KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 15 Februari 2016

Jokowi akan Sambangi Markas Facebook, Google, Twitter

Jokowi akan Sambangi Markas Facebook, Google, Twitter  
 
 
Jakarta - Presiden Joko Widodo rencananya akan menemui para pimpinan sejumlah perusahaan teknologi di Silicon Valley dalam kunjungannya kali ini ke Amerika Serikat.

Pertemuan dengan para CEO dari perusahaan teknologi itu merupakan bagian dari keikutsertaannya dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-AS yang berlangsung di St. Regist, San Francisco.

Rencananya, menurut Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Jokowi akan tiba siang hari pada 16 Februari dan melakukan pertemuan terlebih dulu dengan diaspora dari Indonesia sebelum menyampaikan pidato kunci pada acara US-ASEAN Business Council (US-ABC) pada 17 Februari.

"Di Silicon Valley, San Francisco, kami juga akan bertemu dengan para pimpinan Facebook, Google, Twitter, dan inkubator," ujar menteri yang akrab disapa Chief RA itu pada detikINET, Senin (15/2/2016).

Jokowi bersama rombongan menteri rencananya akan langsung mengunjungi headquarter Facebook, Google, Twitter, dan inkubator Plug & Play, usai menyampaikan keynote speech di US-ABC.

Di sela jadwal kunjungan itu, presiden juga akan makan siang dengan para IndoGooglers yang jumlahnya berkisar 60 orang di kafetaria Google. Jokowi dan rombongan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Jumat pagi, 19 Februari 2016.

(rou/rou)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages