KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 16 April 2015

Kualitas Layar Jadi Andalan LG G4

http://images.detik.com/content/2015/04/16/317/lg.jpglayar lg g4 (lg)

Jakarta - Sejumlah rumor menyebutkan bahwa LG G4 akan mengusung layar Quad HD (QHD). Seperti ingin menjawab gosip tersebut, vendor asal Korea Selatan ini merilis sebuah teaser video yang menampilkan keunggulan layar QHD di perangkat G4.

LG menyebut layar tersebut dengan nama IPS Quantum Display. Dalam video yang dirilis lewat Youtube ini mengambarkan layar QHD G4 akan lebih terang 25% dibanding sebelumnya. Selain itu, layar mampu menampilkan warna lebih kaya dibanding G3.

Di akhir video, LG turut menampilkan tanggal perilisan G4. Serta backgroud yang mirip dengan warna cover kulit pada foto bocoran penampilan G4 beberapa hari lalu. 

LG G4 akan mulai dirilis 28 April mendatang. Smartphone ini menawarkan kemampuan kamera 16MP dengan bukaan F1,8. Sehingga akan mumpuni bila digunakan untuk mengambil gambar di kondisi low light. 

Selain itu, G4 akan hadir dalam balutan desain stylish dengan beberapa pilihan cover belakang. Khusus berbahan kulit, LG menyediakan 6 pilihan warna, yakni hitam, orange, merah, biru, coklat dan kuning.
 

(yud/yud) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages