KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 14 April 2015

Ini yang Terjadi Jika Galaxy S6 Dilindas Mobil

http://images.detik.com/content/2015/04/14/317/143737_galaxys61.jpgist.

Jakarta - Beberapa orang senang melakukan pengujian ekstrim pada gadget terbaru. Galaxy S6 pun tidak luput, yang terbaru, smartphone flagship Samsung itu dilindas berkali-kali dengan sebuah mobil. Bagaimana nasibnya?

Dalam uji coba yang diposting di YouTube ini, Galaxy S6 yang masih dalam keadaan baru diletakkan di jalan. Kemudian mobil listrik Tesla S melindasnya tanpa ampun.

Pada percobaan pertama, casing belakang Galaxy S6 yang terbuat dari kaca terlihat remuk. Akan tetapi bagian depannya masih utuh dan juga masih dapat beroperasi dengan baik. 

Tapi penyiksaan Galaxy S6 ini tak sampai di situ saja. Kembali mobil Tesla yang jelas sangat berat tersebut melindasnya berulang kali. 

Galaxy S6 itu memang mampu bertahan, bodinya masih terlihat utuh. Bagian belakang dan depannya rusak, akan tetapi tombol home, back dan menu masih menyala. Artinya jika pengguna mengganti bagian depan dan belakangnya, Galaxy S6 ini kemungkinan tetap berfungsi normal. Berikut videonya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages