22.32   BagusLabs®™   No comments
Setelah lama ditungggu-tunggu, Smartfren akhirnya memberikan kepastian tentang jadwal kehadiran OS Cyanogen di Andromax. Custom ROM itu bakal lebih spesial karena hadir di perangkat yang sudah mendukung 4G LTE.

http://images.detik.com/content/2015/04/21/317/cyanogen46.jpg
Saat peluncuran Andromax C3s dan C3si, Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, OS Cyanogen akan hadir di perangkat Andromax pada semester kedua 2015 ini.

"Mudah-mudahan semester mendatang jajaran Andromax akan menjalankan OS Cyanogen. Ini bakal memberikan pengalaman yang lebih superior dari sebelumnya" ujar Djoko.

Selain kehadiran Cyanogen, pada semester mendatang operator seluler CDMA itu juga akan ikut membekali perangkat Andromax dengan koneksi 4G LTE. Hal ini jelas akan menjadi babak baru bagi anak perusahaan Sinarmas Grup.

"Andromax C3s dan C3si jadi smartphone terakhir dari Smartfren yang berbasis CDMA-GSM. Kami akan segera luncurkan smartphone yang sudah dilengkapi dengan dukungan teknologi LTE. Mudah-mudahan semester dua sudah siap handsetnya" kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, nantinya dalam smartphone Andromax akan tersedia dua slot. Pada slot 1 akan mendukung LTE, sementara slot 2 untuk GSM. Meskipun telah dilengkapi kemampuan LTE, petinggi Smartfren ini memastikan smartphone Andromax nanti akan tetap mendukung teknologi CDMA di slot 1.

Terkait jaringan LTE, Djoko mengatakan saat ini pihaknya terus menggenjot pembangunan infrastruktur di jaringan 2.300 MHz. Mereka akan memakai teknologi time divison duplexing (TDD) LTE. Diprediksi paling cepat di semester kedua tahun ini, Smartfren sudah siap bermigrasi.


(rou/rou) 

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts