KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 14 April 2015

Trikomsel-SCM Galang Kekuatan Distribusi Ponsel

http://images.detik.com/content/2015/04/14/317/ponsell.jpgIlustrasi (gettyimages)

Jakarta - Trikomsel Oke dan SCM Grup menggabungkan kekuatan distribusi penjualan ponselnya dalam sebuah aliansi strategis. Trikomsel dengan jaringan lebih dari 4.000 peritel ponsel di 33 propinsi dan SCM dengan jaringan lebih dari 2.000 peritel di 18 propinsi. 

Menurut Sugiono Wiyono, Presiden Direktur Trikomsel‎, sinergi ini akan memperbesar pangsa pasar keduanya melalui 6.000 peritel ponsel, dan tentunya Trikomsel dapat merambah penjualan di kota tier 2 dan tier 3.

"Dengan aliansi ini maka Trikomsel akan bisa lebih mengembangkan kemampuan ritel baik melalui toko-toko sendiri yakni OkeShop dan Global Teleshop maupun lewat toko-toko online," kata Sugiono dalam emailnya kepada detikINET, Senin (13/4/2015).

Kawiro Susilo, pendiri sekaligus CEO SCM, optimistis kerjasama yang saling menguntungkan ini akan membawa kekuatan baru di pasar mobile phone, baik di pasar tradisional maupun di pasar modern retail, sehingga akan dapat memberikan keuntungan baik bagi konsumen maupun prinsipal‎.

(rou/ash) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages