KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 21 April 2015

Hands On Menjajal 8 Fitur Jagoan Huawei P8

Huawei Device tengah berusaha keras memperbaiki citranya -- dari imageponsel China yang terkesan murah dan kadung melekat, menjadi smartphone dengan cita rasa premium nan berkelas. Sejauh ini, upaya yang dilakukan sudah di jalan yang benar. 

http://images.detik.com/content/2015/04/21/406/090525_p8huawei15.jpg

Bukan tanpa alasan ketika perusahaan yang identik dengan logo kipas merah itu memilih London sebagai tempat penampilan perdana untuk ponsel premiumnya. Nuansa ibukota Inggris itu dianggap cocok mewakili identitas barunya yang memadukan sentuhan klasik sekaligus modern.

Dan untuk pertama kali pula, Huawei menerapkan program live streamingpeluncuran ponselnya -- layaknya peluncuran flagship merek lain -- sekaligus membatasi jumlah media yang ingin hadir langsung di acara itu demi menjaga kesan ekslusivitas.

Mereka hanya menyediakan 1.000 kursi meskipun ada 1.400 perwakilan media yang ingin datang untuk melihat langsung prosesi kelahiran dari P8, jagoan baru Huawei yang siap masuk ke jajaran ponsel papan atas.

Well, seperti apa rupa dan kemampuan dari smartphone flagship asal negeri Tiongkok ini. Simak pengalaman detikINET saat menjajal P8 langsung setelah peluncurannya di London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages