KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 19 Juli 2010

Mobile Broadband Jadi Andalan Smartfren

FKI dan ICS 2010
Mobile Broadband Jadi Andalan Smartfren
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Smartfren (rou/inet)

Jakarta - Selama berlangsungnya ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, beragam jenis perangkat mobile untuk akses internet broadband jadi produk yang paling laris dijual oleh Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom.

"Banyak sekali yang datang ke booth kami dan membeli produk internet mobile broadband. Yang paling laris terjual adalah USB Modem, diikuti oleh Netbook Smart dan Modem Router," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, di Jakarta, Sabtu (17/7/2010).

Selain ketiga produk mobile broadband itu, produk lain yang juga banyak dicari adalah paket ponsel mini Qwerty Smartfren Q9+. "Ini adalah paket terbaru keluaran Smart dan Mobile-8 yang ditawarkan dengan harga khusus seharga Rp 363 Ribu," sambung Ruby yang mengaku tak bisa mengungkap detail jumlah barang yang terjual.

Smart Telecom di ajang tahunan ini membuka booth Smartfren hasil kerja samanya bersama Mobile-8 Telecom. Kesempatan ini selain dimanfaatkan untuk memperkenalkan brand pemasaran terbaru mereka, juga untuk edukasi dan interaksi pelanggan.

Selain memperkenalkan produk besutan kerjasamanya dengan Smart, Sukaca Purwokardjono selaku Group Head of Product and Device Management Mobile-8, juga tak mau ketinggalan memasarkan produk sendiri yang mereka namakan Hape Fren Browzer.

"Hape Fren Browzer ini kami tawarkan dengan harga spesial dari Rp 799 ribu menjadi Rp 555 ribu. Selama pameran berlangsung, kami menyediakan lebih dari 5.000 handset dan modem yang siap dipasarkan," ujarnya.


( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages