10.54   BagusLabs®™   , ,    No comments
FKI dan ICS 2010
Mobile Broadband Jadi Andalan Smartfren
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Smartfren (rou/inet)

Jakarta - Selama berlangsungnya ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, beragam jenis perangkat mobile untuk akses internet broadband jadi produk yang paling laris dijual oleh Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom.

"Banyak sekali yang datang ke booth kami dan membeli produk internet mobile broadband. Yang paling laris terjual adalah USB Modem, diikuti oleh Netbook Smart dan Modem Router," kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, di Jakarta, Sabtu (17/7/2010).

Selain ketiga produk mobile broadband itu, produk lain yang juga banyak dicari adalah paket ponsel mini Qwerty Smartfren Q9+. "Ini adalah paket terbaru keluaran Smart dan Mobile-8 yang ditawarkan dengan harga khusus seharga Rp 363 Ribu," sambung Ruby yang mengaku tak bisa mengungkap detail jumlah barang yang terjual.

Smart Telecom di ajang tahunan ini membuka booth Smartfren hasil kerja samanya bersama Mobile-8 Telecom. Kesempatan ini selain dimanfaatkan untuk memperkenalkan brand pemasaran terbaru mereka, juga untuk edukasi dan interaksi pelanggan.

Selain memperkenalkan produk besutan kerjasamanya dengan Smart, Sukaca Purwokardjono selaku Group Head of Product and Device Management Mobile-8, juga tak mau ketinggalan memasarkan produk sendiri yang mereka namakan Hape Fren Browzer.

"Hape Fren Browzer ini kami tawarkan dengan harga spesial dari Rp 799 ribu menjadi Rp 555 ribu. Selama pameran berlangsung, kami menyediakan lebih dari 5.000 handset dan modem yang siap dipasarkan," ujarnya.


( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts