KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 19 Juli 2010

4.000 Ponsel Flexi Laris Diburu Pengunjung

FKI dan ICS 2010
4.000 Ponsel Flexi Laris Diburu Pengunjung
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Ponsel Flexi (rou/inet)

Jakarta - Sebanyak 4.000 unit ponsel CDMA yang dibundel dengan kartu telepon fixed wireless access (FWA) milik Telkom Flexi laris jadi buruan pengunjung Indonesia Cellular Show (ICS) 2010. Telkom pun semakin optimistis produknya bakal laku banyak di hari terakhir.

Ponsel bundling Flexi jadi sangat diminati karena Telkom menggelar penawaran khusus. Ponsel lama milik pelanggan, jenis apapun baik CDMA maupun GSM, boleh ditukar (trade in) dengan ponsel baru Flexi hanya dengan harga Rp 99.000 saja.

"Trade in menjadi salah satu hal yang menarik bagi masyarakat. Dari awal pembukaan ICS hingga Sabtu kemarin di booth Flexi, sudah lebih dari 4.000 handset Flexi terjual melalui trade in," kata Executive General Manager Telkom Flexi, ‎​Triana Mulyatsa, di Jakarta, Minggu (18/7/2010).

Kegiatan trade-in ini, lanjut dia, akan terus berlangsung hingga ICS 2010 selesai digelar hari ini, Minggu 18 Juli. "Untuk yang berminat menggunakan telepon irit Flexi, segera saja datang ke booth Flexi," ujarnya.

Kata Triana, pihaknya juga menawarkan banyak hal menarik lain kepada pengunjung FKI dan ICS 2010, di antaranya penjualan modem FlexiNet Plus yang sudah ditanamkan speed booster dengan harga khusus dan tarif irit, games serta kuis berhadiah, maupun penampilan dari artis-artis terkenal untuk hiburannya.

Secara keseluruhan, sampai hari ketiga berlangsungnya ICS, kata Triana, telah lebih dari 6.000 produk seperti ponsel Flexi & Modem Flexi telah terjual.

"Dengan melihat antusiasme masyarakat dan pengunjung yang membanjiri ICS, khususnya booth Flexi, kami optimistis sampai dengan hari Minggu ini bisa menjual lebih dari 12.000 produk pilihan tersebut," harap Triana.

Di sela kesempatan ICS ini, Telkom Flexi juga akan mengundi pemenang program Pesta Bola Mania (PBM). Pengundian yang dilakukan untuk hadiah mobil New Mazda 2 dan uang tunai Rp 10 Juta bagi peserta yang beruntung.

"Bagi para peserta program PBM yang hari ini berencana untuk datang ke ajang ICS 2010, dapat sekaligus menyaksikan pengundiannya secara langsung di boooth Flexi pada pukul 15.30 WIB," tandas Triana.

Bagi pelanggan Flexi yang belum mengikuti program PBM Harian, ternyata masih ada kesempatan sampai dengan 31 Juli 2010 untuk memenangkan uang tunai Rp 10 Juta per hari dan Grand Prize 2 unit mobil New Mazda 2.

( rou / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages