KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 19 Juli 2010

Android Sony Ericsson Bisa Dicicil

FKI dan ICS 2010
Android Sony Ericsson Bisa Dicicil
Fajar Widiantoro - detikinet

Sony Ericsson (fw/inet)

Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, gaung Sony Ericsson kurang menggema di pasar ponsel. Namun, vendor besar itu coba bangkit lagi dengan mengandalkan Android. Agar ponselnya lebih banyak terserap pasar, program cicilan pun jadi andalan.

Strategi pemasaran itu coba diterapkan Sony Ericsson di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 ini. Vendor yang memamerkan lima ponsel jagoan barunya itu menawarkan program cicilan untuk pembelian Xperia X10, Xperia X10 Mini, Xperia X10 Mini Pro, Vivaz, dan Vivaz Pro.

"Selama pameran ini, produk-produk Sony Ericsson bisa dicicil dengan bunga 0% selama enam bulan. Itu berlaku untuk nasabah BCA, UoB, HSBC, dan Citibank," papar SPG booth Sony Ericsson kepada detikINET, Sabtu (17/7/2010).

Selain lima ponsel tersebut, program cicilan ternyata juga berlaku untuk semua ponsel Sony Ericsson yang dipamerkan di ICS 2010. Namun dengan catatan, harga ponsel itu di atas Rp 1 juta. "Jadi kalau harganya di bawah satu juta, promo ini tidak berlaku," jelas sang SPG.

Dari kelima ponsel yang ditawarkan, Xperia X10 mini yang mengusung platform Android termasuk yang paling laris dibeli konsumen.

Di sela ajang ini, Sony Ericsson juga akan memperkenalkan ponsel Android terbaru lainnya, bersamaan dengan gathering komunitas id-Android, Sabtu, 17 Juli 2010.

( fw / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages