KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 19 Juli 2010

Indosat Tertarik Pasarkan iPad 3G

FKI dan ICS 2010
Indosat Tertarik Pasarkan iPad 3G
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

iPad 3G (rou/inet)

Jakarta - Setelah menjajakan Micro SIM Card yang bisa digunakan untuk iPad 3G, Indosat rencananya juga ingin menghadirkan dan memasarkan secara bundling komputer tablet rancangan Apple tersebut di Indonesia.

Namun sayang, detailnya masih dirahasiakan. "iPad-nya sabar saja. Begitu ada, pastilah," kata Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat, kepada detikINET, Sabtu (17/7/2010).

Selain iPad (WiFi only), kini iPad 3G (WiFi + 3G) juga sudah banyak ditemui di Indonesia. Meski tidak lewat jalur resmi, konon jumlah pengguna iPad keseluruhan sudah lebih dari 3000-an.

Melihat potensi itu, Indosat akhirnya kepincut untuk ikut terjun menggarap pasar layanan data dengan memasarkan kartu mini alias Micro SIM Card yang ukurannya 52% lebih kecil dari SIM Card normal.

Micro SIM untuk IM3 ini nantinya akan tersedia di galeri Indosat tertentu mulai akhir Juli 2010. Sedangkan Micro SIM Indosat bermerek Mentari baru akan menyusul pada Agustus 2010. "Kami siapkan di tahap pertama 40 ribu unit. Selanjutnya total 200 ribu sampai akhir tahun," ungkap Teguh.

Bagi yang tidak mau membeli SIM baru, maupun pelanggan Pascabayar Matrix, Indosat menyediakan alat pemotong alias puncher. Nantinya layanan memakai puncher ini juga akan disediakan di beberapa galeri Indosat.
Indosat juga mengumumkan layanan data unlimited instan yang bisa diakses lewat SMS untuk pengguna IM3 dan Mentari di kartu mini tersebut. Paket bernama 'IM2 Inside' ini tersedia dalam bentuk harian (Rp 9.000), mingguan (Rp 50.000) dan dua mingguan (Rp 80.000).


( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages