KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 02 November 2009

Smart Luncurkan BlackBerry CDMA

TEMPO Interaktif, Jakarta - Smart meluncurkan layanan BlackBerry CDMA pertama di Indonesia. Operator belia ini menjadi operator kelima yang merilis layanan BlackBerry setelah Indosat, XL. Telkomsel dan Axis.

Berbeda dengan empat operator yang berbasis GSM, layanan Smart in berbasis CDMA. Jadi, mirip dengan BlackBerry yang beredar di amerika Serikat.
Peluncuran BlackBerry CDMA ini dilakukan Senin 2 November di Plaza Indonesia. Smart menyodorkan handset BlackBerry Curve 8330
"Peranti BlackBerry Curve 8330 ini sudah dilengkapi dengan akses data broadband EVDO (evolution data only)," ujar Fernando Uffie, Department Head BlackBerry Smart Telecom.

Untuk pembelian BlackBerry Curve 8330 CDMA ini Smart menawarkan paket cicilan Rp 499 ribu per bulan selama setahun melalui kartu kredit Citibank. Sedangkan untuk tarif, tersedia dua dua pilihan paket, yakni bulanan Rp 140 ribu dan harian Rp 5000.
Kelebihan layanan ini kata Fernando, adalah pelanggan tak cuma mendapat akses BlackBerry Unlimited. Tapi, juga layanan video streaming up to 3,1 Mbps, upload data 384 Kbps, YouTube, serta siaran berbayar dari AS, Prancis, dan Arab Saudi. Itu pembeda dengan layanan GSM.
"Melalui APN BlackBerry atau tidak, semua sudah bayar satu paket dan tidak dikenakan biaya tambahan untuk GPRS," ujar Fernando menambahkan.
Setelah Smart ini, kemungkinan operator Tri (Three) akan segera menyusul.

BS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages