09.08   BagusLabs®™   ,    No comments
Trisno Heriyanto - detikinet

Yahoo! Open Hack Day

Jakarta - Jakarta akan jadi sorotan bagi para peretas jaringan komputer alias hacker, khususnya 300 hacker yang berasal dari negara-negara di Asia Tenggara. Mau apa mereka?

Jangan salah sangka dulu. Hacker-hacker ini datang ke Jakarta bukan untuk membongkar sistim jaringan komputer di Indonesia, namun untuk menghadiri ajang Open Hack Day yang digelar Yahoo!.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang jadi dipilih Yahoo! untuk menggelar ajang bergengsi bagi para hacker mancanegara tersebut.

"Ada lebih dari 300 hacker yang telah terdaftar di Open Hack Day, dengan sebagian partisipan berasal dari beberapa negara di ASEAN," tukas Michael Smith Jr, head of Yahoo! Developer Network, Southeast Asia, dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (21/11/2009).

Open Hack Day sendiri akan berlangsung selama dua hari terhitung mulai hari Sabtu ini hingga Minggu (22/11/2009) di tempat konperensi berlangsung, ballroom Balai Kartini, Jakarta.

Perlu diketahui, Open Hack Day merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Yahoo! untuk meningkatkan performa layanan mereka.

Dalam acara ini, Yahoo! berupaya mengumpulkan beberapa programmer terutama web developer agar dapat mengembangkan beragam aplikasi berdasarkan platform Yahoo!.


( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts