22.10   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Fransiska Ari Wahyu - detikinet

Onyx (ist)

Jakarta - BlackBerry terbaru besutan Research in Motion (RIM), Onyx akan mendarat di Tanah Air besok. Sejumlah operator seluler pun siap mengusungnya.

Meski di undangan peluncurannya, pihak RIM tidak menyebutkan secara eksplisit seri apa yang bakal dihadirkan esok hari, tapi berdasarkan sumber detikINET, produk tersebut adalah Onyx, yang akhir-akhir ini memang tengah menjadi buah bibir.

Sejumlah operator seluler pun mengaku siap mengusung produk smartphone terbaru RIM ini. XL misalnya, menegaskan akan menghadirkan Onyx ke hadapan peminatnya di Indonesia sebelum tahun 2009 berakhir.

Tak mau kalah dengan XL, Telkomsel juga tengah bersiap merilis BlackBerry Onyx di bulan Desember. Hal ini ditegaskan oleh pernyataan VP Channel Management Telkomsel Gideon Eddie Purnomo.

"Kami sudah siapkan 15 ribu unit Onyx untuk stok awal," ungkap Gideon.

Setali tiga uang dengan pesaing-pesaingnya, Indosat juga mengaku akan meluncurkan BlackBerry Onyx dalam waktu dekat, yakni antara Desember 2009-Januari 2010.

Perangkat yang jadi penerus dari BlackBerry Bold ini merupakan ponsel yang diklaim lebih baik dari segi fitur, spesifikasi, desain, dan performa dibanding generasi sebelumnya. Bodi ponsel ini lebih kecil dari Bold, hampir sebesar Javelin, namun dengan bobot berat 122 gram yang lebih kokoh.

Onyx yang dibungkus chrome berwarna gelap dan sisi belakang dibungkus semacam bahan kulit, juga menggunakan navigasi trackpad layaknya Gemini. Meski tak lagi menggunakan trackball layaknya Bold, keyboard empuk khas generasi sebelumnya masih tetap diadopsi ke ponsel ini.

Ponsel berdimensi 4,29 x 2,36 x 0,56 inci ini mendukung jaringan 3G dan HSDPA. Onyx menggunakan prosesor 624 MHz, yang dilengkapi dengan memori flash 256 MB, GPS built-in, Wi-Fi, kamera 3,2 megapixel, dan layar yang lebih tajam berukuran 2,4 inci dan resolusi 480 x 360.
( faw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts