22.03   BagusLabs®™   , ,    No comments
Ardhi Suryadhi - detikinet

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Gelontoran smartphone yang dilepas berbagai vendor dunia kian menyesakkan pasar ponsel. Tak ayal, konsumen pun dibuat bingung karenanya. Perangkat genggam mana yang sebenarnya cocok bagi mereka?

Demi menjawab pertanyaan tersebut, Info World menggelar sebuah 'pertarungan maut' yang melibatkan 6 ponsel pintar pilihan. Mereka yang diadu dalam 'deatmatch' ini adalah iPhone 3GS, HTC Droid Eris, Motorola Droid, Palm Pre, BlackBerry Bold dan Storm 2.

Ada 5 faktor penilaian yang harus dilalui keenam produk di atas. Yaitu mulai dari dukungan dalam hal berinternet, konektivitas untuk menunjang aktivitas pekerjaan/bisnis, dukungan aplikasi, manajemen dan sistem keamanan, serta usability.

Alhasil, kelengkapan fitur dari jajaran smartphone tersebut terkuak di tabel penilaian tersebut. Sehingga terlihat dengan jelas, produk mana yang memiliki fitur lengkap dan tentunya cocok bagi kebutuhan setiap pengguna.

Tak hanya itu, Info World selanjutnya membuat konklusi berdasarkan penjabaran fitur yang di dapat. Antara lain disebutkan bahwa iPhone 3GS mendapatkan nilai tertinggi yakni 8,4 untuk kategori 'personal use'. Sementara BlackBerry Bold berjaya untuk kategori 'highly regulated business' dengan rating 8,1.

Pengunjung juga bisa meramu sendiri fitur yang paling diperlukan terhadap sebuah smartphone lewat kalkulator online yang disiapkan. Nantinya, aplikasi ini akan menyodorkan rekomendasi ponsel mana yang cocok bagi user.

Sayangnya, ponsel-ponsel yang diadu masih terlalu sedikit. Jika ada produk dari Nokia, Sony Ericsson, LG, Samsung dan merek branded lainnya tentu pertarungan dijamin akan semakin seru.
( ash / faw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts