KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 29 November 2009

Banjir Peminat, Pemasaran Nokia N900 Tertunda

Fino Yurio Kristo - detikinet

Nokia N900 (slashgear)

London - Jagoan baru Nokia, N900 rupanya mendapat sambutan cukup meriah. Smartphone dengan sistem operasi Linux Maemo ini bahkan tertunda pemasarannya di Inggris akibat tingginya permintaan.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (26/11/2009), penjualan N900 ditunda seminggu, menjadi tanggal 4 Desember. Sebelum tanggal itu, konsumen belum akan mendapati N900 dijual di toko-toko ponsel di Inggris.

Nokia rupanya memprioritaskan mereka yang sudah pre order N900, yang jumlahnya cukup membludak. Stok yang ada diprioritaskan diberikan pada konsumen yang sudah melakukan pemesanan tersebut.

Banyaknya permintaan itu tampaknya wajar saja mengingat N900 menawarkan fitur menawan layaknya smartphone high end, dengan dibekali prosesor 600 Mhz ARM Cortex A8. Layar sentuhnya sebesar 3,5 Inch, 256 MB Sdram serta memori 32 GB.

Harga N900 di Inggris berada di kisaran 500 Poundsterling. Saat ini, handset tersebut telah diluncurkan di 9 negara Eropa dan Amerika Serikat.

N900 diandalkan Nokia di pasar smartphone, bersaing dengan iPhone, BlackBerry, HTC dan rival terdekatnya di pasar ponsel dunia, Samsung. ( fyk / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages