21.17   BagusLabs®™   , ,    No comments
Ardhi Suryadhi - detikinet

BlackBerry Curve (Ist.)

San Francisco - Research In Motion (RIM) mengumumkan program akademik BlackBerry untuk para mahasiswa di sekolah tinggi dan universitas. Materi kuliah ini menawarkan pendidikan dalam mengelola dan mendukung solusi serta pengembangan platform smartphone tersebut.

"Peluang karir di bidang teknologi informasi berlimpah, dan ada peningkatan permintaan untuk orang-orang dengan keahlian dalam mengelola produk dan layanan BlackBerry dan mengembangkan aplikasi BlackBerry," kata Robert Crow, Vice President Industry, Government & University Relations RIM dalam keterangannya, Rabu (18/11/2009).

Dilanjutkannya, jutaan orang yang menggunakan BlackBerry sudah lebih dari 170 negara, dan program ini diharapkan dapat membantu universitas mempersiapkan mahasiswa untuk berkarir di bidang teknologi dan membantu memenuhi meningkatnya permintaan untuk pengembang, administrator serta dukungan teknis profesional di pasar global.

Materi kuliah yang tersedia antara lain untuk pengembangan aplikasi mobile, administrasi BlackBerry Enterprise Server, dan dukungan teknis. Berikut penjabarannya:

Mobile Application Development Courses – Siswa dapat belajar mengenai tools dan teknik untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi untuk BlackBerry. Kursus mencakup topik-topik seperti fitur-fitur dan fungsionalitas, desain user interface, pengembangan aplikasi multimedia, pengembangan aplikasi web mobile dan pengembangan aplikasi Java.

Administration Courses – Program studi administrasi yang ditawarkan melalui program ini untuk mempersiapkan siswa mengelola, mengkonfigurasi, memecahkan masalah, dan melakukan tugas-tugas penting untuk mengelola lingkungan BlackBerry Enterprise Server. Sebagai contoh, "Bagaimana Mengelola BlackBerry Enterprise Server di dalam lingkungan Microsoft Exchange".

Support Courses – Siswa dilatih untuk bekerja di bagian teknis call center atau lingkungan dukungan TI dalam mendukung solusi BlackBerry. Program studi support juga mencakup informasi yang dapat membantu mempersiapkan siswa untuk mengikuti ujian Sertifikasi BlackBerry.

( ash / faw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts