KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 29 November 2009

Striker, BlackBerry Pearl Terbaru?

Fajar Widiantoro - detikinet

Pearl 9100 (crackberry)

Jakarta - RIM dikabarkan tengah mengerjakan seri BlackBerry Pearl terbaru mereka. Menurut kabar yang beredar, namanya Striker. Tak mau kalah dengan seri lain, Striker pun dikabarkan mengusung touchpad.

Seperti dikutip detikINET dari Crackberry, Senin (23/11/2009) 'penampakan' produk yang memiliki nama resmi BlackBerry Pearl 9100 ini telah bocor di internet. Striker juga dikabarkan hadir dengan 3G.

Dari desain dan bentuknya, produk ini seklias mirip dengan Bold 2 yang hadir dengan full QWERTY. Namun jika diamati lebih lanjut, keypadnya lebih kecil dan ramping.

Sayang pihak RIM belum mengkonfirmasi harga serta detail produk yang gambarnya bocor di internet ini. ( fw / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages