KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 29 November 2009

Opera dan Smart Hadirkan Ponsel Opera Mini

Wicak Hidayat - detikinet

Tombol O pada Nexian C951 (opera)

Jakarta - Dua buah ponsel Opera Mini akan dihadirkan oleh Smart Telecom. Kedua ponsel ini memiliki tombol khusus O, yaitu untuk menjalankan aplikasi Opera Mini.

Kedua ponsel dengan bundel Opera Mini itu adalah Samsung Pinger dan Nexian C951. Kedua ponsel berbasis BREW itu menggunakan Opera Mini 4.2 untuk browsing situs web dari ponsel.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Rabu (11/11/2009), Indonesia telah secara konsisten bertahan sebagai pengguna Opera Mini terbesar kedua di dunia. "Pasar ponsel Indonesia sedang marak, dan Opera Mini telah ada di dalamnya sejak awal," ujar James Wei, Presiden Asia/Pasifik, Opera Software.

Samsung Pinger yang dibundel dengan Opera Mini terbaru akan tersedia mulai pertengahan bulan November 2009. Sedangkan Nexian C951 akan tersedia di awal Desember 2009.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages