14.25   BagusLabs®™   ,    No comments

Samsung Galaxy Y (Ist)

Jakarta - Pasar Android kian marak. Berkolaborasi dengan Samsung, Esia menyediakan paket bundling layanan Android yang meluncur di jaringan Code Division Multiple Access (CDMA) yang disokong teknologi layanan internet EVDO rev A.

Berbekal layanan voice dan sms yang diklaim inovatif serta murah, Esia optmisitis dapat mencuri perhatian pasar Android yang membutuhkan akses layanan data yang mumpuni.

Freddy R Gultom, Vice President RBO West of Indonesia PT Bakrie Telecom, kepada detikINET mengatakan bahwa pihaknya serius menggarap pasar Android yang semakin menguasai pasar smartphone.

"Data adalah masa depan industri telekomunikasi. Kita kuat di voice dan sms, sedangkan untuk layanan data kita punya EVDO Powered by AHA," katanya, Minggu (20/11/2011).

Esia menjadi salah satu operator yang bekerja sama dengan Samsung dalam memasarkan smartphone seri terbarunya, Samsung Galaxy Y (Young) CDMA--. Si bungsu dari keluarga Galaxy ini dipadukan dengan paket layanan internet EDVO rev A yang memiliki kecepatan hingga 3,1 Mbps.

"Bukan tanpa alasan kita gandeng Samsung. Samsung memiliki produk yang berkualitas. Semua sudah tahu itu. Ditambah dengan kualitas jaringan kita, pelanggan akan dapat berinternet dengan cepat. Buka Youtube, enggak pakai buffering," katanya.

Dalam paket bundlingnya, smartphone ini dibandrol Rp 1.199.00. Paket ini termasuk gratis enam bulan akses data dan pengguna bisa juga menggunakan paket Puas Gratis nelpon dan SMS.

( afz / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts