KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 November 2011

Aplikasi Olah Foto Perfect365 Sambangi iOS


Perfect365 (ePhotoZine)

Jakarta - Setelah merilis aplikasinya untuk Windows, kini pengembang software multimedia ArcSoft, Inc. merilis Perfect365 untuk piranti iOS. Aplikasi pengolah foto itu pun siap dijajal di iPhone, iPod Touch dan iPad.

Seperti pada versi Windows, ArcSoft, Inc. menghadirkan 2 versi yakni standar dan HD edition. Namun bagi fotografer yang memakai desktop Mac dengan OS X atau smartphone dan tablet yang menjalankan Android mereka akan mendapatkannya secara bergilir.

Aplikasi untuk versi Mac OS akan dihadirkan pada awal Desember sedang untuk Android ia akan hadir Januari tahun depan. Dikutip detikINET dari Imaging-Resource, Senin (23/11/2011), Perfect365 untuk piranti Apple sendiri kini sudah bisa didapatkan di iTunes App Store dengan harga USD 4,99 untuk iPad dan USD 1,99 untuk iPhone.

Perfect365 memungkinkan user untuk melakukan touchup pada foto portrait dengan cara yang mudah dan cepat. Melakukan koreksi dengan gampang seperti wajah yang berminyak, memuluskan kulit, menghilangkan noda dan memutihkan warna gigi adalah kemampuan yang diunggulkan dari aplikasi ini.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menambahkan 'make up' virtual di wajah subyeknya dan meng-adjust warna mata. Diklaim, fitur-fitur yang terdapat di aplikasi makeover foto tersebut memberikan hasil yang akurat dan natural.

( sha / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages