KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 20 November 2011

Smartfren Usung Galaxy Y CDMA


Djoko Tata Ibrahim (Smartfren)

Jakarta - Smartfren berkolaborasi dengan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Y CDMA. Perangkat ini pun sudah dibenamkan sistem operasi Android Gingerbread dan didukung teknologi CDMA EV-DO Rev. A.

Penjualan perdana Galaxy Y dilakukan serempak di tiga kota: Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada 19-20 November 2011. Adapun harganya dipatok di angka Rp 999.000 untuk para pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa, sedangkan harga normalnya Rp 1.199.000.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren mengatakan, OS Android terbukti telah memikat hati banyak konsumen di manapun, termasuk Indonesia.

"Aktivitas komunikasi data yang saat ini semakin mendominasi dibandingkan aktivitas komunikasi suara, mendorong Smartfren untuk memasarkan smartphone ber-OS Android dari Samsung yang menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev.A," imbuhnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (20/11/2011).

Galaxy Y CDMA dikatakan cocok untuk pengguna yang dinamis, muda, smart, dan selalu ingin terkoneksi dengan beragam dunianya. Sebab secara kemampuan, perangkat ini juga sudah didukung GPS, WiFi, layar sentuh 3 inch QVGA TFT dan diperkuat prosesor 600 Mhz BCM2 1552. Hanya saja kameranya cuma berkekuatan 2 megapixel.

"Kekuatan EV-DO yang mendukung kinerja Galaxy Y CDMA sebagai sebuah smartphone yang selalu terkoneksi dengan jaringan data/internet menjadi nilai lebih yang kami tawarkan kepada konsumen," imbuh Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Lewat kartu Smartfren yang telah disertakan pada setiap pembelian, pelanggan dapat menikmati layanan Facebook dan Twitter gratis. Selain itu, tersedia paket Connex 2GB seharga Rp 50 ribu untuk Paket Data Unlimited selama 30 hari dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps, serta bonus 700MB data (5x untuk 5 bulan) untuk akumulasi aktivitas setiap top up minimum Rp 50 ribu.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages