KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 November 2011

Nilai dollar menguat 0,2 persen versus euro jelang laporan Jerman

Nilai dollar menguat 0,2 persen versus euro jelang laporan Jerman yang mungkin menunjukkan suatu ukuran kepercayaan bisnis jatuh untuk bulan kelima, meningkatkan daya tarik mata uang AS sebagai mata uang perlindungan.

Euro juga melemah terhadap yen karena Italia mempersiapkan untuk menjual obligasi besok setelah Jerman gagal untuk mendapatkan tawaran untuk 35 persen dari penjualan obligasi jatuh tempo 10 tahun yang dijual kemarin. Dolar Australia juga melemah 0,1% versus yen karena turunnya bursa saham Asia akan memperpanjang resesi global.

"Akan ada permintaan untuk yen dan dollar sekarang"kata Kurt Magnus, direktur eksekutif penjualan mata uang di Sydney di Nomura Holdings Inc, broker terbesar di Jepang. "Ini sangat jelas bahwa gambar memburuk pada kecepatan yang cepat di zona euro".

Mata uang AS diperdagangkan di $ 1,3346 per euro pada pukul 08.17 pagi di Tokyo dari $ 1,3342 di New York kemarin ketika mencapai $ 1,3320, tertinggi sejak 6 Oktober. Euro sedikit berubah pada 103,16 ¥ setelah merosot 0,8 persen kemarin. Yen mencapai 77,30 per dolar dari 77,31.

Dolar Australia sedikit berubah pada 74,89 ¥ setelah turun ke 74,83 kemarin, terendah sejak 10 Oktober. Aussie berada di 96,91 sen AS dari 96,88 sen.

Iklim bisnis Ifo, yang dirilis sore nanti, diprediksikan turun menjadi 105,2 pada bulan November, terendah sejak Maret 2010, menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg News. Kelompok berbasis di Munich akan merilis data hari ini.

Italia akan menjual obligasi senilai € 8 miliar ($10,7 miliar) besok.Indeks 500 Standard & Poor (SPX) turun 2,2 persen kemarin. Stoxx 600 Eropa Index turun 1,3 persen.

Sumber
Blomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages