KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 21 November 2011

Euro mempertahankan kenaikan pada tanggal 18 November

Euro mempertahankan kenaikan pada tanggal 18 November setelah oposisi Spanyol memenangkan pemilu parlemen, memacu spekulasi pemerintah baru akan memiliki dukungan yang cukup populer untuk memotong pengeluaran dan mengurangi utang.

Yen menguat terhadap 16 mitra valas utama setelah seorang pejabat Demokrat mengatakan bahwa pemerintah federal AS telah gagal untuk mencapai kesepakatan penghematan federal sebesar $ 1,2 triliun. AUD & NZD jatuh pada prospek saham Asia akan memperpanjang penurunan global dalam ekuitas dari minggu lalu.
Mayoritas Partai Rakyat dalam pemilihan Spanyol "tentu bisa membuat euro positif", kata Derek Mumford, seorang direktur di Sydney di Rochford Capital, sebuah perusahaan pengelolaan resiko perusahaan departemen valas. " Saya pikir keputusan senat akan ditunggu pada hari Rabu".
Euro diperdagangkan pada $ 1,3521 pada pukul 08:39 di Tokyo dari $ 1,3525 di New York pada 18 November, ketika melompat 0,5 persen. Mata uang euro mencapai ¥ 103,94 dari 104 setelah naik 0,4 persen pada akhir pekan lalu. Dolar sedikit berubah pada 76,88 ¥.

Pemimpin Partai Rakyat Mariano Rajoy memenangkan 186 dari 350 kursi di Parlemen Spanyol, dibandingkan dengan 110 kursi untuk Partai Sosialis dengan kandidat Alfredo Perez Rubalcaba, dengan 97 persen suara dihitung. Rajoy, yang mengatakan pada 18 November dia berharap Spanyol tidak akan membutuhkan dana talangan sebelum pemerintah baru mengambil alih dalam waktu satu bulan, telah berjanji untuk memangkas defisit anggaran dan mendapatkan kembali rating kredit AAA untuk Spanyol.

Sumber
Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages