14.15   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Amazon.com kian serius merangsek pasar perangkat mobile. Setelah merilis tablet Kindle Fire, raksasa retailer online asal Amerika Serikat (AS) ini berencana meluncurkan smartphone.

Rencana ini akan direalisasikan pada kuartal keempat 2012. Yang lebih menarik lagi, kabarnya Amazon menggandeng Foxconn dalam pengembangan smartphonenya tersebut. Seperti diketahui, Foxconn asal Taiwan dikenal sebagai pembuat ponsel tersohor, salah satunya dipercaya Apple untuk merakit iPhone.

"Dengan kesuksesan Kindle eReader selama lebih dari tiga tahun, dan Kindle Fire yang sangat mungkin mengisi celah pasar tablet dengan harga terjangkau, kami melihat ini sebagai langkah logis selanjutnya bagi Amazon," sebut narasumber internal Amazon seperti dilaporkan Reuters dan dikutip detikINET, Minggu (20/11/2011).

Sumber tersebut menambahkan, smartphone Amazon akan mengadopsi chip prosesor besutan Texas Instruments dan Qualcomm. Sebelumnya, Kindle Fire menggunakan komponen dari Texas Instruments, Samsung Electronics, LG Electronics dan Hynix Semiconductor.

Karena menyasar segmen menengah ke bawah, harga yang dipatok pun diperkirakan akan terjangkau. Sumber tersebut mengatakan, kisaran harganya adalah USD 150 hingga USD 170.

( rns / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts