14.29   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Andrian Fauzi - detikinet

Ponsel Nexian (nexian.co.id)

Bandung - Nexian kembali mengeluarkan seri terbarunya Nexian NX-G801. Selain bentuknya masih mengadopsi Blackberry, fitur terbaru yang dibenamkan pun mirip dengan BlackBerry Messenger (BBM).

Fitur yang disebut dengan Nexian Messenger ini adalah fasilitas chatting antar sesama pengguna Nexian Messenger. Tanpa perlu login, Nexian Messenger ini selalu hidup.

"Prinsipnya sama dengan BBM. Tapi jika di Blackberry PIN mengikuti handset, di Nexian Messenger PIN nempel di kartu. Jadi pakai handset Nexian yang mana saja PIN-nya tetap itu," ujar Martono Jaya Kusuma, Presdir PT Metrotech Jaya Komunika, pemegang merek Nexian dalam Nexian Gathering di Bandung, Jumat (29/1/2010).

Untuk bisa memanfaatkan fasilitas Nexian Messenger tersebut, pengguna Nexian harus menggunakan kartu dari XL. "Karena kita bundling dengan XL. Jadi kalau handsetnya menggunakan kartu lain, maka tidak bisa Nexian Messenger. Tapi handsetnya masih bisa dipakai untuk telpon dan SMS," ungkapnya.

"Nexian Messenger hanya Rp 500 per hari atau Rp 15 ribu per bulan. Murah kan? Ketimbang Blackberry, mending ini," katanya.

Martono menambahkan, ada 4 inovasi yang dilakukan pihaknya pada seri terbarunya. Selain Nexian Mesengger tersebut, Martono pun mengklaim bahwa teknologi kamera yang dibenamkan dalam Nexian NX-G801 ini memiliki kemampuan terbaik di kelasnya.

"Resolusi 2 megapixel dan dapat langsung upload hasil jepretannya ke akun Facebook penggunanya, belum ada yang bisa. Fasilitas ini belum ada di ponsel merek lokal lainnya," katanya bangga.

Selain itu, Nexian NX-G801 ini pun sudah dapat bekerja di jaringan EDGE. Serta dilengkapi dengan MP3 Player yang didukung dengan chipset Wolfson di dalamnya.

"Itu sebabnya, suara yang keluar pun menjadi sangat berkualitas dan baik. Coba saja. Yang lain belum ada yang sejernih ini," katanya sambil mendemonstrasikan kekuatan suara dari jagoan barunya ini.

( afz / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts