KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 01 Februari 2010

Nexian Mulai Rambah Layanan Messenger

Andrian Fauzi - detikinet

Ponsel Nexian (nexian.co.id)

Bandung - Nexian kembali mengeluarkan seri terbarunya Nexian NX-G801. Selain bentuknya masih mengadopsi Blackberry, fitur terbaru yang dibenamkan pun mirip dengan BlackBerry Messenger (BBM).

Fitur yang disebut dengan Nexian Messenger ini adalah fasilitas chatting antar sesama pengguna Nexian Messenger. Tanpa perlu login, Nexian Messenger ini selalu hidup.

"Prinsipnya sama dengan BBM. Tapi jika di Blackberry PIN mengikuti handset, di Nexian Messenger PIN nempel di kartu. Jadi pakai handset Nexian yang mana saja PIN-nya tetap itu," ujar Martono Jaya Kusuma, Presdir PT Metrotech Jaya Komunika, pemegang merek Nexian dalam Nexian Gathering di Bandung, Jumat (29/1/2010).

Untuk bisa memanfaatkan fasilitas Nexian Messenger tersebut, pengguna Nexian harus menggunakan kartu dari XL. "Karena kita bundling dengan XL. Jadi kalau handsetnya menggunakan kartu lain, maka tidak bisa Nexian Messenger. Tapi handsetnya masih bisa dipakai untuk telpon dan SMS," ungkapnya.

"Nexian Messenger hanya Rp 500 per hari atau Rp 15 ribu per bulan. Murah kan? Ketimbang Blackberry, mending ini," katanya.

Martono menambahkan, ada 4 inovasi yang dilakukan pihaknya pada seri terbarunya. Selain Nexian Mesengger tersebut, Martono pun mengklaim bahwa teknologi kamera yang dibenamkan dalam Nexian NX-G801 ini memiliki kemampuan terbaik di kelasnya.

"Resolusi 2 megapixel dan dapat langsung upload hasil jepretannya ke akun Facebook penggunanya, belum ada yang bisa. Fasilitas ini belum ada di ponsel merek lokal lainnya," katanya bangga.

Selain itu, Nexian NX-G801 ini pun sudah dapat bekerja di jaringan EDGE. Serta dilengkapi dengan MP3 Player yang didukung dengan chipset Wolfson di dalamnya.

"Itu sebabnya, suara yang keluar pun menjadi sangat berkualitas dan baik. Coba saja. Yang lain belum ada yang sejernih ini," katanya sambil mendemonstrasikan kekuatan suara dari jagoan barunya ini.

( afz / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages