KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 22 Februari 2010

Kindle Akhirnya Hadir di BlackBerry

Santi Dwi Jayanti - detikinet

Kindle di BlackBerry (amazon)

Jakarta - Aplikasi pembaca buku elektronik, Kindle, kini hadir juga di BlackBerry. Aplikasi dari Amazon itu hadir di ponsel besutan Research In Motion secara cuma-cuma.

Kehadiran Kindle di BlackBerry menyusul aplikasi Kindle yang sebelumya hadir juga untuk iPhone dan iPod touch. Menurut Amazon, hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan yang datang dari pengguna BlackBerry.

Dengan datangnya aplikasi Kindle, maka pengguna bisa membaca buku-buku Kindle tanpa harus membeli gadget e-reader Kindle dari Amazon.

Seperti dilansir detikINET, dari PC World, Sabtu (20/2/2010), berikut adalah perangkat BlackBerry yang bisa menjalankan Kindle:

  • Curve 8520 (Gemini)
  • Curve 8900 (Javelin)
  • Bold 9000
  • Bold 9700 (Onyx)
  • Storm 9530
  • Storm2 9550
  • Tour 9630

Sayang sekali, ia baru bisa dinikmati oleh pemakai BlackBerry di Amerika Serikat. Untuk pengguna di luar AS, bisa mencoba dengan mendaftarkan alamat di AS pada akun Amazon.com.

Sebagai alternatif, pengguna BlackBerry juga bisa menggunakan aplikasi pembaca buku elektronik seperti MobiPocker atau eReader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages