23.17   BagusLabs®™   , ,    No comments
Fino Yurio Kristo - detikinet

BlackBerry (ist)

Barcelona - Perang ponsel pintar kian panas, namun Reserarch In Motion (RIM) selaku produsen BlackBerry tak merasa gentar. Malah mereka mengklaim, BlackBerry adalah satu-satunya perangkat yang dapat bekerja saat krisis terjadi.

Krisis dimaksud adalah krisis bandwidth internet karena seiring lonjakan popularitas smartphone, jaringan mobile operator telekomunikasi bakal kian dibebani.

"BlackBerry adalah satu-satunya perangkat yang akan bekerja dalam situasi krisis. Alasannya, BlackBerry lima kali lebih efisien soal pengiriman e-mail dan baterainya awet," ujar pendiri dan bos RIM, Mike Lazaridis.

Lazaridis mengklaim, layanan e-mail BlackBerry menggunakan kapasitas lebih rendah dibanding sistem e-mail yang lain. Bahkan soal ini ia membandingkan, beban lima BlackBerry sama dengan 1 ponsel iPhone.

Selain itu, browser WebKit baru BlackBerry juga didesain hanya memakai sepertiga kapasitas bandwidth jika dibandingkan dengan rival. Dan untuk alasan hemat bandwidth pula, pihak BlackBerry tak ingin terlalu jor-joran soal pengembangan aplikasi.

"Semua operator akan mengalami kekurangan kapasitas dalam 5 tahun ke depan. Dengan setia pada aplikasi kami, kami memberi nilai tambah bagi jaringan mereka," ucap Lazaridis seperti detikINET kutip dari Telegraph, Rabu (17/2/2010).

Di sisi lain, Lazaridis menyatakan salah satu pilar bisnis mereka saat ini adalah banyaknya kaum muda yang gandrung BlackBerry. Handset yang sejatinya untuk pebisnis ini digemari remaja karena fasilitas keyborad Qwerty dan messaging. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts