KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 22 Februari 2010

BlackBerry World Edition Masuk Indonesia

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

BlackBerry World Edition

Jakarta - Ponsel dual mode GSM+CDMA seri BlackBerry World Edition akan beredar secara resmi di Indonesia mulai Maret 2010 mendatang. Salah satunya adalah BlackBerry Tour 9630.

BlackBerry ini akan dibundel Indosat untuk disuntik layanan fixed wireless access StarOne yang berbasis CDMA. "Perangkat untuk layanan ini baru akan tersedia Maret," kata Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, dalam keterangannya, Senin (22/2/2010).

Beberapa waktu lalu, Group Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya, mengungkap akan memasok 2000 unit BlackBerry World Edition seri BlackBerry Tour 9630 dan BlackBerry Curve 8830. Belum ada update terbaru apakah pasokan itu akan ditambah.

Sementara Indosat sendiri bukan satu-satunya penyedia layanan BlackBerry berbasis CDMA. Sebelumnya, layanan ini telah diselenggarakan oleh Smart Telecom melalui handset BlackBerry tipe 8330.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages