KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 08 Februari 2010

Facebook Siapkan Layanan Email?

Wicak Hidayat - detikinet

ilustrasi (inet)

Jakarta - Facebook dikabarkan sedang bersiap mengubah sistem pesannya menjadi layanan webmail. Upaya ini dinamai Project Titan.

Kabar yang konon berasal dari orang dalam mengatakan Facebook sedang menyiapkan Project Titan. Proyek ini diharapkan menjadi aplikasi web yang bisa mengalahkan Gmail, produk webmail dari Google.

Seperti dikutip detikINET dari TechCrunch, Sabtu (6/2/2010), layanan webmail Facebook ini nantinya akan memiliki akses POP/IMAP. Artinya, pengguna bisa mengakses email facebook dari berbagai software dan perangkat genggam.

Untuk alamatnya, tentu pengguna Facebook akan memiliki alamat email yang tak jauh dari nama accountnya. Contohnya, namapengguna@facebook.com. Nantinya, Project Titan ini akan menggantikan sistem berkirim pesan yang ada di dalam Facebook.

Belum ada kabar resmi dari Facebook soal hal ini. Juga tak ada kepastian kapan layanan webmail dari Facebook akan hadir bagi jutaan penggunanya di dunia. ( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages