11.18   BagusLabs®™      No comments
Vivo V19

Jakarta - 
Vivo telah mengonfirmasi kehadiran Vivo V19 di Indonesia. Mengusung tagline 'Perfect You', smartphone yang menjadi calon flagship Vivo dari seri V ini merupakan tipe pertama yang diluncurkan Vivo tahun ini di Tanah Air.

Bocoran terbarunya, Vivo V19 bakal mengusung kamera depan (selfie camera) yang mumpuni untuk foto malam hari. Kamera depan V19 bakal dipersenjatai sensor 32MP Super Night Selfie. Label Super Night Selfie bisa jadi bakal menjadi fitur yang membantu penyuka selfie, terutama milenial, yang suka foto-foto maupun beraktivitas di malam hari namun ingin foto yang tampil ciamik.
Sementara dari bocoran yang diterima detikINET sebelumnya, Vivo V19 akan menampilkan kamera depan yang tertanam dengan layar. Kamera tersebut berada di pojok kanan atas. Wujud penuh dari bagian V19 pun terungkap melalui teaser yang dibagikan akun YouTube resmi Vivo Indonesia yang menampilkan aktris Jessica Mila dan penyanyi Afgan.
Dalam sebuah scene terlihat bahwa layar dari V19 ini terbilang lega. Dari tayangan itu pula terkonfirmasi kamera depan Vivo V19 sesuai dengan bocoran sebelumnya.
Kamera belakang dari V19 ini juga sempat terlihat yang menunjukkan adanya tiga modul lensa. Ketiga kamera tersebut tersusun secara vertikal dalam bingkai berbentuk persegi. Meski demikian belum ada informasi berapa besaran piksel yang dimiliki setiap kameranya.
Bocoran lainnya menyebutkan kalau Vivo V19 ini bakal diluncurkan pada 10 Maret 2020 mendatang. Sejauh ini akan ada dua warna yang akan dihadirkan Vivo untuk V19 ini yakni biru dan putih, sesuai dengan yang ditampilkan dalam teaser video Vivo. Selain informasi tersebut belum ada lagi hal yang bisa diketahui dari V19 ini.
Seperti diketahui, sebelumnya Vivo Indonesia menjanjikan kejutan buat konsumen smartphone Indonesia di awal tahun, yaitu lewat Vivo V19. Konfirmasi kehadiran smartphone ini datang dari Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.
"Melalui teaser yang sudah beredar di media sosial yakni 'Perfect You' ini, mari kita nantikan di tahun 2020 akan ada kejutan baru dari Vivo Indonesia," ungkap Edy beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts