KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 11 Maret 2020

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro, Bakal Pakai Kamera 48 MP

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro, Bakal Pakai Kamera 48 MP


Redmi Note 8

Jakarta - 
Beberapa waktu yang lalu Redmi mengumumkan tanggal peluncuran seri Redmi Note 9. Seri ponsel terbaru dari Redmi tersebut dijadwalkan meluncur di India pada 12 Maret mendatang.
Kini hanya beberapa hari menjelang peluncuran, spesifikasi Redmi Note 9 Pro terkuak. Adalah leaker Ishan Agarwal yang membocorkan spesifikasi tersebut lewat akun Twitter-nya.
Dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (11/3/2020) Redmi Note 9 dikabarkan akan meluncur dengan layar berukuran 6,67 inch dan panel LCD yang dilindungi Gorilla Glass 5. Layarnya memiliki resolusi FHD+ dan rasio 20:9.
Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 720G dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk memori internal tersedia dua opsi yaitu 64 GB dan 128 GB.
Sama seperti pendahulunya, Redmi Note 9 Pro akan dibekali dengan empat kamera belakang. Kamera utamaya 48 MP, dengan lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 5 MP dan depth sensor. Sedangkan kamera depannya berukuran 16 MP dan menggunakan desain punch-hole.
Untuk mentenagai semua spesifikasi di atas, Redmi Note 9 Pro akan menggunakan baterai sebesar 5.020 mAh dengan pengisian cepat 18W. Ponsel ini akan ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu Aurora Blue, Glacier White dan Interstellar Black.
Jika bocoran ini akurat, maka Redmi Note 9 Pro akan membawa pembaruan yang tidak begitu signifikan dibanding pendahulunya Redmi Note 8 Pro. Bahkan kamera Redmi Note 8 Pro terbilang lebih unggul karena mengusung kamera utama 64 MP.
Sedangkan pesaing terdekatnya, Realme 6 Pro yang baru saja meluncur beberapa hari yang lalu mengusung kamera 64 MP dan display 90 Hz. Tapi kita tunggu saja apakah bocoran spesifikasi Redmi Note 9 Pro di atas akurat setelah peluncurannya dalam hitungan hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages