KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 28 Februari 2019

PUBG Pakai Machine Learning untuk Tangkal Tukang Curang

PUBG pakai machine learning untuk tangkal tukang curang. (Foto: Dok. PUBG)PUBG pakai machine learning untuk tangkal tukang curang. (Foto: Dok. PUBG)
Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tak berdiam diri menghadapi aktivitas para tukang curang. Machine learning pun dipakai untuk menangkal aktivitas nge-cheat.

Seperti diwartakan PCGamer.com, Kamis (28/2/2019), tim anti-cheat di PUBG Corp mem-posting sebuah update di Steam yang berisikan apa saja yang sudah mereka lakukan selama beberapa bulan terakhir untuk menangkal program cheat yang dipakai para tukang curang.

Selain memakai program anti curang dari third party, seperti BattlEye dan Uncheater, tim terkait di PUBG Corp juga memakai machine learning untuk mempelajari kebiasaan main penggunanya.

Data dari "pembelajaran mesin" itu lantas dipergunakan untuk memantau seandainya ada sesuatu yang berada di luar kecenderungan, yang bisa mengindikasikan adanya aktivitas kecurangan. PUBG juga menggandeng perusahaan-perusahaan lain untuk meningkatkan aspek keamanan.

"Kami memahami bahwa satu orang yang bertindak curang bisa berdampak amat besar pada kegembiraan sedemikian banyak orang (dalam memainkan PUBG), sehingga kami perlu menjaga level keamanan lebih tinggi dibandingkan game lain," sebut PUBG Corp.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages