22.35   BagusLabs®™   ,    No comments
Foto: YouTube/Everything in oneFoto: YouTube/Everything in one


Jakarta - Sejak awal Februari, Redmi dirumorkan akan membesut ponsel              berotak Snapdragon 855. Kini, bos Redmi telah mengonfirmasi kabar tersebut.



Lewat laman Weibo, CEO Redmi Lu Weibing mengatakan bahwa ponsel baru mereka akan ditenagai Snapdragon 855. Hanya saja dia tidak menginformasikan ponsel apa yang bakal mengusung chipset besutan Qualcomm itu.






Saat ini mereka bersiap merilis Redmi Note 7 Pro. Tapi rasanya bukan ponsel ini yang ditenagai Snapdrgaon 855. Sebab bocoran menyebutkan Redmi Note 7 Pro bakal diotaki Snapragon 675.


Kendati belum terungkap ponsel apa yang akan tersemat Snapdragon 855, apa yang disampaikan Lu Weibing bakal mengubah image yang selama ini menempel di Redmi. Seperti kita ketahui saat belum menjadi sub-brand, Redmi menjadi lini ponsel entry level dari Xiaomi.
Ponsel Redmi Pakai Snapdragon 855, Bisa Rusak Harga Pasar?

Dengan rencana merilis ponsel yang ditenagai oleh chipset yang ditemukan di perangkat flagship akan sangat meanarik ditunggu. Sebab besar kemungkinan Redmi bakal membanderol dengan harga yang terjangkau. 

Apakah akan merusak harga pasar? Bisa jadi, karena ada rumor kalau Xiaomi tidak akan merilisnya di China karena bisa mempengaruhi penjualan dari Pocophone F2 yang diperkirakan harganya jauh lebih rendah dari kelas flagship lainnya. (agt/afr)

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts