KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 18 Februari 2019

Ponsel Redmi Pakai Snapdragon 855, Bisa Rusak Harga Pasar?

Foto: YouTube/Everything in oneFoto: YouTube/Everything in one


Jakarta - Sejak awal Februari, Redmi dirumorkan akan membesut ponsel              berotak Snapdragon 855. Kini, bos Redmi telah mengonfirmasi kabar tersebut.



Lewat laman Weibo, CEO Redmi Lu Weibing mengatakan bahwa ponsel baru mereka akan ditenagai Snapdragon 855. Hanya saja dia tidak menginformasikan ponsel apa yang bakal mengusung chipset besutan Qualcomm itu.






Saat ini mereka bersiap merilis Redmi Note 7 Pro. Tapi rasanya bukan ponsel ini yang ditenagai Snapdrgaon 855. Sebab bocoran menyebutkan Redmi Note 7 Pro bakal diotaki Snapragon 675.


Kendati belum terungkap ponsel apa yang akan tersemat Snapdragon 855, apa yang disampaikan Lu Weibing bakal mengubah image yang selama ini menempel di Redmi. Seperti kita ketahui saat belum menjadi sub-brand, Redmi menjadi lini ponsel entry level dari Xiaomi.
Ponsel Redmi Pakai Snapdragon 855, Bisa Rusak Harga Pasar?

Dengan rencana merilis ponsel yang ditenagai oleh chipset yang ditemukan di perangkat flagship akan sangat meanarik ditunggu. Sebab besar kemungkinan Redmi bakal membanderol dengan harga yang terjangkau. 

Apakah akan merusak harga pasar? Bisa jadi, karena ada rumor kalau Xiaomi tidak akan merilisnya di China karena bisa mempengaruhi penjualan dari Pocophone F2 yang diperkirakan harganya jauh lebih rendah dari kelas flagship lainnya. (agt/afr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages