KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 21 Februari 2019

Kamera Mi 9 Kalahkan Pixel 3 dan Galaxy Note 9

Foto: XiaomiFoto: Xiaomi


Jakarta - Mi 9 resmi diperkenalkan Xiaomi dalam acara peluncurannya hari ini, Rabu (20/2). Kemampuan kameranya membuat publik penasaran. 

Pasalnya, ini adalah smartphone pertama Xiaomi yang punya tiga kamera, yakni lensa 48 megapixel dengan f/1.75, lensa wide angle 16 megapixel dan lensa telephoto 12 megapixel yang menawarkan 2x zoom.


Jika melihat spesifikasi kameranya, wajar jika orang berharap banyak pada kemampuannya. Apalagi Xiaomi dengan pede mengklaim bahwa Mi 9 bisa menjepret lebih baik dibandingkan iPhone XS Max. 


Belakangan, klaim ini didukung oleh hasil pengujian DxOMark. Dalam pengujian kamera Mi 9, DxOMark mengambil kesimpulan bahwa ponsel ini menghasilkan gambar kualitas tinggi di hampir semua situasi, dengan skor DxOMark 112.

Secara keseluruhan, skor yang berhasil dijaringnya adalah 107, membuatnya mengalahkannya Google Pixel 3 dan Galaxy Note 9, yang masing-masing punya skor 101 dan 103.

Skor Kamera Mi 9 Kalahkan Pixel 3 dan Galaxy Note 9
Foto: DxOMark



"Exposure target konsisten tepat, dan tangkapan kamera menghasilkan warna memuaskan dengan white balance yang akurat, tanpa color shading atau masalah warna lainnya," tulis DxOMark, seperti dikutip dari Android Central, Kamis (21/2/2019). 

"Tingkat noise sangat baik dan terkontrol di bawah paparan sinar dan kondisi indoor. (noise) hanya terlihat sedikit di situasi low light. Dan sistem autofokus bekerja secara akurat dan cepat dalam berbagai keadaan," sambungnya. 


Mi 9 dijadwalkan akan mulai dijual di China dalam beberapa pekan setelah perilisannya, dan akan menyambangi berbagai negara pada kuartal berikutnya. (rns/krs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages