15.02   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Foto: Miguel Benitez/Getty ImagesFoto: Miguel Benitez/Getty Images

Barcelona - Jaringan 5G yang saat ini tengah dikembangkan menjanjikan konektivitas lebih kencang ketimbang 4G. Memang, apa sih kegunaan koneksi internet yang lebih cepat itu?
Director of Standards Oppo Henry Tang mengakui kalau kecepatan koneksi yang ditawarkan oleh jaringan 4G pun memang sebenarnya sudah cukup cepat. Dan jaringan 5G menawarkan kecepatan yang lebih kencang, namun utamanya latensi yang lebih rendah.
Ini artinya, jaringan 5G bisa dimanfaatkan oleh bermacam aktivitas interaktif yang membutuhkan latensi rendah. Contohnya adalah 3D video call, ataupun implementasi cloud gaming melalui jaringan 5G.

"Perangkat wearable dan cloud gaming adalah bagian dari rencana produk 5G kami. Kami sudah mempersiapkan intelligent mobile device unit untuk mengembangkan produk selain ponsel," ujar Tang dalam sebuah sesi wawancara di Barcelona, Spanyol.
Namun Tang juga tak menampik bahwa teknologi 5G ini membutuhkan waktu untuk bisa matang. Begitu pula akan ada masanya teknologi 4G dan 5G berjalan bersamaan, sama seperti ketika transisi teknologi 3G ke 4G.

Oppo sendiri sudah bersiap menggarap 5G sejak 2015, dan mereka pun sudah banyak berinvestasi dalam desain dan teknologi untuk memastikan kehadiran ponsel yang bisa memanfaatkan kehadiran 5G secara maksimal.
Fitur-fitur 5G yang layak ditunggu dari ponsel 5G ini antara lain adalah download dan upload video 4K dan 8K, 3D video call, 5G cloud gaming, game AR/VR multiplayer, AR shopping, dan banyak lagi.
Oppo pun punya sebuah inisiatif bernama Oppo 5G Landing Project, di mana mereka bekerja sama dengan sejumlah operator seperti Optus, Singtel, Swisscom, dan Telstra untuk meluncurkan dan mengimplementasi produk serta layanan 5G.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts