KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 26 Februari 2019

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Bocor Jelang Rilis

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro sudah bocor jelang rilis. (Foto: Weibo via GSM Arena)Spesifikasi Redmi Note 7 Pro sudah bocor jelang rilis. (Foto: Weibo via GSM Arena)


Jakarta - Xiaomi rencananya akan merilis Redmi Note 7 Pro pada pekan ini. Menjelang momen itu, spesifikasi Redmi Note 7 Pro secara lengkap sudah bocor.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (26/2/2019), bocoran teranyar ini disebut berdasar dari TENAA yang merupakan badan sertifikasi China.



Dalam bocoran anyar itu dipaparkan sejumlah spek Redmi Note 7 Pro, dimulai dari dimensinya yang 159.2 x 75.1 x 8.1 mm dan berat 186g, total tiga kamera termasuk dua kamera utama yang disusun secara vertikal di bagian belakang.


Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Bocor Jelang RilisBocoran spesifikasi Redmi Note 7 Pro. (Foto: Dok. MySmartPrice via GSM Arena)
Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Bocor Jelang RilisBocoran spesifikasi Redmi Note 7 Pro. (Foto: Dok. MySmartPricevia GSM Arena)



Juga frekuensi CPU 2.0GHz, yang menurut rumor merupakan sebuah Qualcomm Snapdragon 660. Ada tiga varian memori pada Redmi Note 7 Pro yakni 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 6GB + 128GB.

Di bagian display, Redmi Note 7 Pro memiliki layar LCD 6,3 inch dengan resolusi Full HD (1080x2340 pixel) dan aspect ratio 19,5:9. Ada "poni" bentuk tetesan air alias water drop di ponsel ini.


Selain itu Redmi Note 7 Pro juga dibekali slot ekspansi microSD sampai 256GB, IR blaster, pemindai sidik jari di bagian belakang, dan berjalan pada Android Pie. Ada opsi warna hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.


(krs/rns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages