14.56   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Fitur tolak dimasukkan ke Grup WhatsApp sudah di depan mata. (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo)Fitur tolak dimasukkan ke Grup WhatsApp sudah di depan mata. (Foto: Dok. REUTERS/Thomas White/File Photo)
Jakarta - Belum lama ini beredar kabar WhatsApp bakal memungkinkan pengguna menolak dimasukkan ke grup. Fitur itu kini sudah di depan mata.

Hal ini terindikasi dari bocoran WABetainfo, yang kerap membocorkan fitur baru WhatsApp. Fitur tolak masuk grup itu setidaknya sudah ada di WhatsApp beta buat Android versi 2.19.55.

Disebutkan lebih lanjut, fitur itu merupakan bagian dari Group Invitation System yang sejauh ini juga masih dalam pengembangan. Dalam fitur tersebut, pengguna WhatsAppdapat memilih siapa saja yang bisa memasukkan dirinya ke dalam grup-grup.

Di masa depan saat versi finalnya sudah rilis secara menyeluruh buat perangkat-perangkat Android, sebut WABetainfo, akan ada opsi baru "Groups" di bagian bawah Privacy Settings.

Fitur Tolak Masuk Grup WhatsApp Sudah di Depan MataFitur tolak masuk ke Grup WhatsApp. (Foto: dok. WABetaInfo)

Jika pengguna WhatsApp membuka bagian baru itu, akan ada pengaturan secara spesifik mengenai siapa saja yang bisa memasukkan dirinya ke dalam grup.

Fitur Tolak Masuk Grup WhatsApp Sudah di Depan MataFitur tolak masuk ke Grup WhatsApp. (Foto: dok. WABetaInfo)

Setiap opsi di dalam bagian tersebut memiliki rincian berbeda: 

- Everyone: ketika pengguna WhatsApp memilih opsi itu, yang juga jadi diaktifkan secara default, ia akan senantiasa bisa dimasukkan ke grup mana pun.

- My Contacts: ketika opsi ini dipilih, pengguna WhatsApp senantiasa bisa dimasukkan ke grup dari orang yang ada di kontaknya. Sebuah ajakan privat akan muncul jika ada orang di luar kontak yang ingin memasukkannya ke dalam grup.

- Nobody: opsi ini membuat pengguna tak bisa dimasukkan ke grup oleh siapa pun, dalam segala situasi. Undangan privat akan diterima pengguna WhatsApp itu saat ada yang hendak melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts