KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 24 Mei 2010

Ponsel 'Merah Jambu' Microsoft Segera Melenggang?

Ardhi Suryadhi - detikinet

pink phone

Jakarta - Microsoft dikabarkan bakal segera mengumumkan kehadiran produk ponsel mereka yang diberi nama 'project pink' dalam waktu dekat.

Sebuah acara yang dihelat vendor software raksasa ini pada minggu depan di San Fransisco, Amerika Serikat pun digadang- gadang bakal jadi momentum kemunculan ponsel 'merah jambu' tersebut.

Meski Microsoft masih belum berkomentar dengan kasak-kusuk di atas, namun seorang sumber yang dekat dengan isu ini telah memastikan kebenaran kabar tersebut. Jadi rasanya isu yang berhembus tak sekadar angin lalu.

Bahkan dengan operator mana ponsel tersebut akan disandingkan sudah diketahui, yakni dengan mengandeng Verizon Wireless untuk pasar di AS.

Adapun targetnya lebih menyasar kepada user yang sangat lengket dengan aktivitas jejaring sosial. Namun ketika meluncur ke pasaran ada kemungkinan mengusung nama yang berbeda, tanpa embel-embel 'pink' misalnya, jelas sang sumber tersebut dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (6/4/2010).

Kehadiran ponsel anyar Microsoft ini dipercaya juga menjadi senjata perusahaan milik Bill Gates ini untuk turut menggenjot pangsa pasar mereka di ranah sistem operasi mobile.

Microsoft boleh saja berbangga diri karena telah merilis Windows Phone 7 pada Februari lalu, namun sepertinya masih dianggap kurang mampu mematahkan dominasi BlackBerry besutan RIM dan iPhone buatan Apple di persaingan ponsel pintar.

Terlebih, kini telah hadir pemain baru di dalam kompetisi tersebut yakni Android Google yang siap mengejar lawan lawannya karena didukung oleh vendor-vendor ponsel ternama.
( ash / faw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages