KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 24 Mei 2010

Mito Rilis Ponsel Video Chat Mungil

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Mito 220 Master Phone

Jakarta - Vendor ponsel merek lokal Mito Mobile kembali merilis ponsel Qwerty terbarunya di segmen entry level, Mito 220 Master Phone. Ponsel mungil ini mengandalkan fitur komunikasi Video Chat.

"Dalam mengeluarkan produk baru, kami selalu mempertimbangkan keinginan pelanggan. Dan saat ini fitur Video Chat sedang banyak diminati, oleh sebab itu kami memasukkan fitur tersebut pada ponsel terbaru kami," kata Hansen Lie, Dirut Mito Mobile, Senin (10/5/2010).

Dijelaskan Hansen, dengan fitur Video Chat ini pelanggan dapat melakukan chatting serta melihat video wajah dari lawan bicaranya. "Inti cara kerjanya mirip saat pengguna menggunakan webcam. Dengan kehadiran kamera pada bagian depan mendukung pengguna dalam melakukan interaksi video."

Untuk melakukan video chat, koneksi data yang tersedia menggunakan GPRS class 12. "Kami harap ponsel ini bisa memuaskan keinginan pelanggan akan ponsel Qwerty berfitur Video Chat lengkap dengan Java, bluetooth di harga yang sangat terjangkau," tandas Hansen.

Mito membanderol ponsel tersebut seharga Rp 499.000. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan fitur multimedia seperti MP3/MP4 player, Voice Recording, FM radio, melody composer, dan Dual Camera yang telah dapat menghasilkan gambar hingga resolusi VGA 640x480 pixels.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages