KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 24 Mei 2010

Champ, Ponsel Layar Sentuh Samsung untuk Kantong Ngepas

Ardhi Suryadhi - detikinet

Champ (samsung)

Jakarta - Samsung terus menggenjot jajaran ponsel layar sentuhnya. Setelah menangguk sukses dengan Star dan kemudian dilanjutkan dengan Monte, kini produk baru yang siap dilepas dan menyasar pasar kelas bawah adalah Champ.

Ya, Champ memang diplot vendor asal Korea Selatan ini untuk menggaet calon konsumen yang ingin merasakan sensasi gadget layar sentuh namun memiliki modal pas-pasan. Harga yang digadang-gadang untuk Champ berada di kisaran US$ 100 - US$ 150.

Dikutip detikINET dari Cellular News, Champ mulai akan diedarkan pada Juni mendatang dengan sasaran wilayah Afrika, Asia Tengah, Amerika Latin, Asia, serta Eropa.

Adapun fiturnya dilengkapi dengan layar 2,4 inch, kamera 1,3 mega piksel, Bluetooth 2.1, slot kartu microSD card yang bisa menampung hingga 8 GB, dan sudah terhubung dengan Samsung apps store.

"Dengan kehadiran Samsung Champ, jajaran produk layar sentuh kami akan lebih kuat. Champ merupakan pilihan bagi para pengguna ponsel layar sentuh pertama. Kami berharap Champ mengikuti sukses Star," ujar Younghee Lee, Vice President of Mobile Marketing, Samsung Electronics.
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages