KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 24 Mei 2010

Mito Luncurkan Ponsel Fesyen Sliding Qwerty

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Mito LuxBerry 301 (dok.Mito)

Jakarta - Mito Mobile meluncurkan ponsel dual on GSM+GSM Mito LuxBerry 301 yang berdesain Sliding Qwerty. Ponsel yang dibidik untuk fashionista kaum hawa ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar yang mulai bosan dengan desain Qwerty standar.

"Kami kembali menawarkan sensasi baru. Saat konsumen mulai sedikit bosan dengan desain ponsel Qwerty, Mito menawarkan produk terbarunya dengan system sliding. Bentuknya juga sangat cantik, mungil dan fashionable lebih cocok untuk para kaum hawa," tulis Mito dalam keterangannya, Kamis (1/4/2010).

Sliding Qwerty Mito 301 menawarkan sebuah nuansa ponsel yang sedikit berbeda. Dengan varian pilihan warna hitam, putih dan pink menggunakan sistem sliding dengan cara memutar sehingga menimbulkan kesan stylish tersendiri.

Di bodi ponsel terdapat lubang untuk gantungan yang cukup besar sehingga menandakan bahwa Mito 301 memang ditujukan sebagai ponsel fesyen. Ponsel dengan LCD berukuran berukuran 2,4 inci sebagai visual utamanya itu juga memiliki tombol shortcut yang dapat diatur untuk mengakses cepat.

Ponsel ini juga memiliki kamera di punggungnya yang ditemani dengan lampu flashlight untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya kurang. Resolusi yang ditawarkan adalah 1,3 MP. Efek pendukung kamera seperti white balance, modus malam bahkan efek kamera juga ada di ponsel ini.

Ponsel ini juga memiliki fitur shake control yang dinamakan MetCMotion. Dengan fitur ini wallpaper, musik, mematikan alarm dan suara panggilan bisa dilakukan hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan.

Seperti ponsel Qwerty pada umumnya, Mito LuxBerry 301 yang dibanderol Rp 799 ribu ini juga menawarkan fitur Facebook, chatting e-Buddy, Opera mini, serta Friendster.

Fitur lain dari ponsel ini adalah video ringtone, dimana file video dapat dijadikan sebagai ringtone. Fitur ini juga sangat mengasyikkan di saat bosan dengan ringtone musik.

Untuk multimedia, Mito menggunakan format MP3 untuk musik serta mpeg4/3gp untuk video. Alunan musik dan video dapat lebih dinikmati karena ponsel ini juga menyertakan docking speaker eksternal.

Selain itu, ada juga fitur sound recorder untuk merekam suara, dan FM Radio yang bisa dinikmati tanpa harus menggunakan headset. Audio ponsel ini bisa juga didengar melalui headset Bluetooth nirkabel yang telah didukung A2DP support.
( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages