KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 24 Mei 2010

Bundel Ponsel Bawa Fans MU ke Old Trafford

Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Peluncuran bundling TriMU dan ponsel IMO

Jakarta - Hutchison CP Telecom membundel ponsel terbaru keluaran vendor IMO dengan kartu perdana Tri edisi Manchester United. Bundel ini cukup menarik karena menawarkan kesempatan untuk memenangkan "Trip to Old Trafford".

Dalam keterangannya disebutkan, setiap pelanggan yang mengaktifkan kartu TriMU melalui paket IMO B8900, berkesempatan mendapatkan 20 poin untuk diundi dan memenangkan program perjalanan ke kandang "Setan Merah" berikut akomodasi pesawat, penginapan, dan tiket nonton pertandingan Barclays Premier League di Old Trafford.

"Mereka dapat menambah poin yang sudah ada dengan melakukan isi ulang, karena semakin banyak poin yang dimiliki semakin banyak kesempatan untuk menjadi pemenang. Tri akan memilih delapan orang pengguna paket bundling yang akan keluar jadi pemenang," tulis Suresh Reddy, Chief Comercial Officer Tri, Jumat (23/4/2010).

Paket bundel seharga Rp 599 ribu itu bersisi kartu perdana dengan pulsa 15 ribu yang bisa digunakan untuk mengakses konten resmi Manchester United seperti live score pertandingan MU, ringtone suara asli bintang MU seperti Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, dan lainnya, dengan tarif mulai Rp 300.

Menurut Presiden Direktur IMO, Sarwo Wargono Wiguno, ponsel Qwerty dengan berat 103 gram yang dibundelnya bersama Tri ini memiliki desain elegan dengan fitur dual on GSM+GSM, dual kamera, MP3 player, FM radio, GPRS, dan WAP.

Ponsel dengan dimensi 107x60x12,3 mm dan layar 2.2 inchi ini disediakan dengan pilihan warna yang juga mendominasi kaos Jersey MU seperti merah, silver dan hitam.

"IMO B8900 juga dilengkapi dengan aplikasi chatting seperti video chat untuk komunikasi tatap muka, serta aplikasi buatan IMO sendiri, yaitu IMO CHAT, untuk chatting sesama pengguna ponsel IMO," pungkas Sarwo.


( rou / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages