12.33   BagusLabs®™   ,    No comments
Achmad Rouzni Noor II - detikinet

Peluncuran bundling TriMU dan ponsel IMO

Jakarta - Hutchison CP Telecom membundel ponsel terbaru keluaran vendor IMO dengan kartu perdana Tri edisi Manchester United. Bundel ini cukup menarik karena menawarkan kesempatan untuk memenangkan "Trip to Old Trafford".

Dalam keterangannya disebutkan, setiap pelanggan yang mengaktifkan kartu TriMU melalui paket IMO B8900, berkesempatan mendapatkan 20 poin untuk diundi dan memenangkan program perjalanan ke kandang "Setan Merah" berikut akomodasi pesawat, penginapan, dan tiket nonton pertandingan Barclays Premier League di Old Trafford.

"Mereka dapat menambah poin yang sudah ada dengan melakukan isi ulang, karena semakin banyak poin yang dimiliki semakin banyak kesempatan untuk menjadi pemenang. Tri akan memilih delapan orang pengguna paket bundling yang akan keluar jadi pemenang," tulis Suresh Reddy, Chief Comercial Officer Tri, Jumat (23/4/2010).

Paket bundel seharga Rp 599 ribu itu bersisi kartu perdana dengan pulsa 15 ribu yang bisa digunakan untuk mengakses konten resmi Manchester United seperti live score pertandingan MU, ringtone suara asli bintang MU seperti Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, dan lainnya, dengan tarif mulai Rp 300.

Menurut Presiden Direktur IMO, Sarwo Wargono Wiguno, ponsel Qwerty dengan berat 103 gram yang dibundelnya bersama Tri ini memiliki desain elegan dengan fitur dual on GSM+GSM, dual kamera, MP3 player, FM radio, GPRS, dan WAP.

Ponsel dengan dimensi 107x60x12,3 mm dan layar 2.2 inchi ini disediakan dengan pilihan warna yang juga mendominasi kaos Jersey MU seperti merah, silver dan hitam.

"IMO B8900 juga dilengkapi dengan aplikasi chatting seperti video chat untuk komunikasi tatap muka, serta aplikasi buatan IMO sendiri, yaitu IMO CHAT, untuk chatting sesama pengguna ponsel IMO," pungkas Sarwo.


( rou / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts