KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 14 Juni 2013

Pengguna Google Glass Dapat Paket Kiriman Misterius

http://images.detik.com/content/2013/06/14/398/glass4.jpg

Amerika Serikat - Google tampaknya menyiapkan kejutan bagi para pengguna kacamata pintarnya. Pekan ini, raksasa internet tersebut mengirim paket misterius ke sekitar 2.000 pengguna pertama Google Glass.

Jesse Stay, penulis Google+ For Dummies dan Google+ Marketing For Dummies, melalui blognya menuliskan, sejumlah Glass Explorer, demikian Google menyebut pengguna kacamata pintarnya, melapor telah menerima notifikasi akan dikirimkan paket. Pengumuman itu mereka dapat dari akun My UPS mereka.

Paket dengan berat sekitar 450 gram ini, akan datang dari Google X. Seperti diketahui, Google X adalah unit rahasia Google yang bertanggung jawab dalam proyek eksplorasi seperti Google Glass dan mobil pintar Google. 

Dikutip dari Tech Crunch, Jumat (14/6/2013), Google selama ini biasanya hanya mengirim t-shirt sebagai 'bonus populer' untuk pengguna atau customer setianya. Namun karena embel-embel Google X di baliknya, sejumlah analis berspekulasi bahwa paket tersebut adalah Nexus 4 putih. 

Kemungkinan ini bisa saja terjadi, mengingat Google Glass akan bekerja dengan sangat baik jika dipasangkan dengan ponsel Android. Dengan harga Google Glass yang cukup mahal, mungkin saja Google ternyata mempaketkannya dengan smartphone terbaru seri Nexus. 

Ada juga yang berspekulasi, Google X mengirimkan aksesoris Google Glass atau sesuatu yang bisa memperluas fungsi kacamata pintar tersebut. Apakah isinya? Kita masih harus menunggu kabar terbaru dari pengguna Google Glass yang sudah menerima kiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages