21.13   BagusLabs®™   No comments
http://images.detik.com/content/2013/06/14/398/glass4.jpg

Amerika Serikat - Google tampaknya menyiapkan kejutan bagi para pengguna kacamata pintarnya. Pekan ini, raksasa internet tersebut mengirim paket misterius ke sekitar 2.000 pengguna pertama Google Glass.

Jesse Stay, penulis Google+ For Dummies dan Google+ Marketing For Dummies, melalui blognya menuliskan, sejumlah Glass Explorer, demikian Google menyebut pengguna kacamata pintarnya, melapor telah menerima notifikasi akan dikirimkan paket. Pengumuman itu mereka dapat dari akun My UPS mereka.

Paket dengan berat sekitar 450 gram ini, akan datang dari Google X. Seperti diketahui, Google X adalah unit rahasia Google yang bertanggung jawab dalam proyek eksplorasi seperti Google Glass dan mobil pintar Google. 

Dikutip dari Tech Crunch, Jumat (14/6/2013), Google selama ini biasanya hanya mengirim t-shirt sebagai 'bonus populer' untuk pengguna atau customer setianya. Namun karena embel-embel Google X di baliknya, sejumlah analis berspekulasi bahwa paket tersebut adalah Nexus 4 putih. 

Kemungkinan ini bisa saja terjadi, mengingat Google Glass akan bekerja dengan sangat baik jika dipasangkan dengan ponsel Android. Dengan harga Google Glass yang cukup mahal, mungkin saja Google ternyata mempaketkannya dengan smartphone terbaru seri Nexus. 

Ada juga yang berspekulasi, Google X mengirimkan aksesoris Google Glass atau sesuatu yang bisa memperluas fungsi kacamata pintar tersebut. Apakah isinya? Kita masih harus menunggu kabar terbaru dari pengguna Google Glass yang sudah menerima kiriman.

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts