KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 15 Juni 2013

Twitter Ditinggalkan Designer Andalan

http://images.detik.com/content/2013/06/15/398/twitterlosestopdesigner.jpg

Jakarta - Josh Brewer, designer andalan Twitter, mengumumkan akan hengkang dari situs mikroblogging tersebut. Sepeninggal dari Twitter, dia memutuskan akan memulai proyeknya sendiri. 

Sang Pincipal Designer di Twitter tersebut mengumumkan kabar ini melalui akun Twitternya. Dalam tweetnya, dia mengaku sedih karena akan meninggalkan Twitter.

Bagaimanapun, dia gembira mengingat akan memulai proyek baru. Setelah mengumumkan kabar tersebut, Brewer lantas menjawab pertanyaan para folowernya. Namun dia menolak menyebutkan secara rinci mengenai proyeknya tersebut. 

Brewer bergabung dengan Twitter di 2010. Dia memimpin divisi design Twitter dan bertanggung jawab atas sejumlah strategi untuk produk-produk penting. Brewer juga tercatat sebagai sejumlah situs di antaranya 53weeksofux.com, ffffallback.com dan getshareapp.com. 

Ini bukan pertama kalinya para eksekutif top level Twitter hengkang. Baru-baru ini, Twitter juga ditinggalkan oleh Platform Director andalannya Ryan Sarver. Dia meninggalkan Twitter setelah berkecimpung di situs 140 karakter tersebut selama empat tahun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages