21.28   BagusLabs®™   No comments
http://images.detik.com/content/2013/06/14/317/iphone5.jpg

Jakarta - iPhone memang masih laris manis, namun tekanan Samsung yang masif konon membuat Apple mulai terusik. Isu Apple akan merilis ponsel jumbo untuk menyaingi phablet Galaxy Note pun makin kencang.

Sumber terpercaya kantor berita Reuters menyebutkan Apple tengah menyiapkan iPhone versi jumbo dan iPhone murah dengan beberapa varian warna. Mungkin dengan 5 sampai 6 pilihan warna.

Reuters melansir bahwa info yang didapat dari 4 sumber terpercaya itu, juga menjelaskan bahwa iPhone layar lebar akan mengusung 2 ukuran layar. Satu sebesar 4,7 inch, sementara satunya lagi menggunakan ukuran layar 5,7 inch.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pemasok Apple yang kebanyakan berpusat di wilayah Asia telah mengetahui niat produsen asal Cupertino, AS tersebut. Sharp dan LG adalah dua pemasok Apple yang diisukan akan memproduksi layar lebar yang bakal digunakan iPhone. 

Sedangkan pabrikan yang dipercaya Apple untuk merakitnya adalah Pegatron. Namun belum tentu Apple akan sungguh memasarkan iPhone layar besar nantinya karena mereka bisa saja berubah pikiran.

“Mereka (Apple) terus-menerus mengubah spesifikasi produk hampir ke saat-saat terakhir, sehingga Anda tidak benar-benar yakin apakah ini adalah prototipe akhir,” ungkap salah seorang nara sumber seperti dilansir Reuters.

Adapun waktu kehadirannya diprediksi paling cepat adalah sekitar akhir tahun ini dan paling lama tahun depan. Belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai kabar ini.

Namun sebelumnya, CEO Apple sempat menyatakan masih enggan mengikuti tren ponsel jumbo. "Pandangan saya masih tetap bahwa iPhone 5 punya layar terbaik dalam industri," sebut Tim Cook, CEO Apple

"Kompetitor kami mengorbankan sebagian kualitas untuk mengapalkan ponsel layar besar. Kami tidak akan membuat iPhone layar besar jika pengorbanan kualitas itu masih eksis," tambah suksesor mendiang Steve Jobs itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts