21.07   BagusLabs®™   No comments
Jakarta - Tidak hanya menunjukkan aksinya di layar lebar, kini karakter Man of Steel alias Superman juga dapat unjuk gigi di layar perangkat iOS. Ya, game resmi Man of Steel telah dirilis untuk perangkat iDevice.

Mengusung judul serupa dengan versi filmnya, Man of Steel berusaha menawarkan aksi menegangkan lewat gameplay bergaya pertarungan yang dimilikinya. 

Sayangnya, akibat mengusung tampilan 3rd person, karakter Superman dalam game justru kurang terekspose karena kerap membelakangi gamer.

Kesalahan Phosphor Games Studio selaku pembesutnya jelas terletak pada pemilihan tampilan 3rd person pada game garapannya itu. 

Sebab akan lebih baik bila game Man of Steel mengadopsi tampilan 2D seperti yang diusung oleh game bergaya fighting pada umumnya seperti misalnya Injustice: Gods Among Us.

Pemilihan tampilan 3rd person oleh pembesutnya sepertinya bertujuan untuk menonjolkan lingkungan permainan. Dalam game, aksi Superman menghajar musuhnya memang kerap berujung pada kehancuran lingkungan dalam game.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Phospor Game Studio untuk dapat memainkannya adalah sebesar USD 2,99 untuk versi iPhone dan USD 4,99 untuk iPad yang telah mendukung resolusi HD. 

Selain itu seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (14/6/2013), versi Androidnya dilaporkan juga bakal segera meluncur tidak lama lagi. Demikan seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (14/6/2013).

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts