KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 14 Juni 2013

Superman 'Man of Steel' Melesat di iOS

Jakarta - Tidak hanya menunjukkan aksinya di layar lebar, kini karakter Man of Steel alias Superman juga dapat unjuk gigi di layar perangkat iOS. Ya, game resmi Man of Steel telah dirilis untuk perangkat iDevice.

Mengusung judul serupa dengan versi filmnya, Man of Steel berusaha menawarkan aksi menegangkan lewat gameplay bergaya pertarungan yang dimilikinya. 

Sayangnya, akibat mengusung tampilan 3rd person, karakter Superman dalam game justru kurang terekspose karena kerap membelakangi gamer.

Kesalahan Phosphor Games Studio selaku pembesutnya jelas terletak pada pemilihan tampilan 3rd person pada game garapannya itu. 

Sebab akan lebih baik bila game Man of Steel mengadopsi tampilan 2D seperti yang diusung oleh game bergaya fighting pada umumnya seperti misalnya Injustice: Gods Among Us.

Pemilihan tampilan 3rd person oleh pembesutnya sepertinya bertujuan untuk menonjolkan lingkungan permainan. Dalam game, aksi Superman menghajar musuhnya memang kerap berujung pada kehancuran lingkungan dalam game.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Phospor Game Studio untuk dapat memainkannya adalah sebesar USD 2,99 untuk versi iPhone dan USD 4,99 untuk iPad yang telah mendukung resolusi HD. 

Selain itu seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (14/6/2013), versi Androidnya dilaporkan juga bakal segera meluncur tidak lama lagi. Demikan seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Jumat (14/6/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages