KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 Juni 2011

Tidak Ada PS4 Dalam Waktu Dekat



Jakarta - Nintendo sudah memperkenalkan Wii U, diyakini langkah ini segera diikuti oleh produsen lain seperti Sony dan Microsoft untuk memamerkan konsol terbaru mereka. Namun hal itu ditepis Sony.

"PlayStaion 3 masih cukup, dan belum ada konsol lain yang menandingi kecanggihan teknologinya," ujar Jack Tretton, President and CEO of Sony Computer Entertainment of America (SCEA).

Tretton juga menambahkan bahwa saat ini Sony fokus untuk mengenjot PlayStaion 3 dan PlayStation Vita. Sehingga tidak ada alasan bagi mereka untuk merilis generasi terbaru PlayStation.

"Kami berinvestasi jangka besar untuk konsol tersebut (PS3) dan saya rasa kini semua jerih payah tersebut telah terbayar. Jadi belum ada generasi terbaru PlayStation dalam waktu dekat," tandas Tretton, dikutip detikINET dari eurogamer, Sabtu (18/6/2011).

Sebelumnya, cikal bakal lanjutan PlayStation 3 sempat dibocorkan oleh Vice President sekaligus Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato beberapa waktu lalu. Kehadiran konsol terbaru ini pun diperkirakan baru rilis pada penghujung 2016.

( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages