KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 Juni 2011

Grup Hacker Terima Order Bobol Situs


Jakarta - Grup hacker kondang yang mengklaim pernah menembus situs Sony, FBI, dan beberapa situs pemerintah Amerika kini menerima order untuk menyusup ke situs tertentu.

Kelompok peretas tersebut adalah LulzSec, yang mengumumkan menerima job melalui telepon atau email untuk menjebol situs. Informasi ini mereka umumkan ke lebih dari 150 ribu followernya di Twitter.

Langsung saja aksi tersebut memicu banyak rasa ingin tahu para pengguna internet. Dikutip detikINET dari pcmag, Sabtu (18/6/2011), sudah ada 5000 panggilan tak terjawab, serta 2500 pesan suara yang ditujukan untuk LulzSec.

Aksi kelompok LulzSec yang mengklaim telah menembus beberapa situs besar ternyata masih diragukan sebagaian orang. Berdasarkan survei kecil-kecilan yang diadakan lembaga keamanan internet, Sophos, hasilnya sebagai berikut.

Sekitar 40% atau 597 suara menyatakan bahwa mereka yakin LulzSec terlibat dalam aksi pembobolan beberapa situs besar, sedangkan 43% (652 suara) percaya bahwa kelompok ini tidak terlibat, dan 19% lainnya menganggap kelompok ini hanya main-main.




( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages