KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 Juni 2011

Game 81 Keys Online: Lord of Keys Hadir di Indonesia


81 Keys Online: Lord of Keys

Jakarta - Gamer Indonesia kini kedatangan satu game online baru yang cukup menjanjikan. 81 Keys Online: Lord of Keys, dikemas dalam grafis yang menarik serta sistem permainan yang luas.

81 Keys Online: Lord of Keys sendiri merupakan penyempurnaan dari game 81 Keys Online yang telah ditingkatkan dari segi grafis, penambahan fitur, dan game balancing. Untuk 81 Keys Online sendiri telah dirilis di beberapa negara Asia.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (18/6/2011) game asal Taiwan ini kini hadir di Indonesia, dibawa oleh PT HaeGoong Interactive alias OrangeGame yang bekerjasama dengan Wayi International Digital Entertainment sebagai pembesut 81 Keys Online di negara asalnya.

Untuk urusan grafis, game ini diklaim memukau dan layak bersanding dengan game Final Fantasy XI. 81 Keys Online mempunyai pilihan 5 job dan 32 class yang dapat dipilih pemain.

Selain itu terdapat ratusan jenis kostum dan berbagai jenis mount dari Griffon ysampai sepeda fixie yang sedang trend di Indonesia. Ditambah lagi itu terdapat fitur keys, DNA, Pet Evolution, Transformation dan massive PvP Battleground yang mungkin bikin pemain betah memainkan game ini.

( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages