KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 18 Juni 2011

Perluas Gugatan, Apple Seret Samsung Galaxy Tab 10.1

Jakarta - Pertarungan antara Apple dan Samsung di pengadilan bertambah sengit. Apple kini menambahkan beberapa gadget baru Samsung yang dituduh meniru desain produk Apple.

Produk dimaksud seperti tablet Galaxy Tab 10.1, smartphone Galaxy S II, Nexus S 4G, Droid Charge ataupun Galaxy Ace. Mereka ditambahkan dalam daftar sebelumnya mengenai produk Samsung yang dituding menjiplak Apple iPhone dan iPad.

"Produk Samsung terang-terangan meniru tampilan produk Apple untuk memanfaatkan sukses Apple. Peniruan ini telah diamati dalam industri dan disebut dalam berbagai artikel yang mereview produk Samsung," demikian komplain Apple ke pengadilan.

Seperti diketahui, Apple menggugat Samsung ke pengadilan pada bulan April lalu. Apple mengajukan beberapa produk Samsung yang dituding menyontek, seperti versi awal Galaxy Tab dan varian Galaxy S.

Kini seiring dengan munculnya bermacam produk baru Samsung, Apple kembali menyeret produk-produk tersebut sebagai bukti gugatan.

Apple merasa perlu menggugat Samsung karena mereka mengerahkan sumber daya besar untuk membuat iPhone. Proses pembuatan desain dan teknologinya diklaim membutuhkan waktu tahunan.

"Meskipun iPhone adalah sukses instan, tidak ada yang instan dalam proses desainnya. Dalam beberapa tahun, Apple punya tim untuk mengembangkan setiap aspek ponsel tersebut," tambah Apple, dikutip detikINET dari Cnet, Sabtu (18/6/2011).

( fyk / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages