13.35   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Pertarungan antara Apple dan Samsung di pengadilan bertambah sengit. Apple kini menambahkan beberapa gadget baru Samsung yang dituduh meniru desain produk Apple.

Produk dimaksud seperti tablet Galaxy Tab 10.1, smartphone Galaxy S II, Nexus S 4G, Droid Charge ataupun Galaxy Ace. Mereka ditambahkan dalam daftar sebelumnya mengenai produk Samsung yang dituding menjiplak Apple iPhone dan iPad.

"Produk Samsung terang-terangan meniru tampilan produk Apple untuk memanfaatkan sukses Apple. Peniruan ini telah diamati dalam industri dan disebut dalam berbagai artikel yang mereview produk Samsung," demikian komplain Apple ke pengadilan.

Seperti diketahui, Apple menggugat Samsung ke pengadilan pada bulan April lalu. Apple mengajukan beberapa produk Samsung yang dituding menyontek, seperti versi awal Galaxy Tab dan varian Galaxy S.

Kini seiring dengan munculnya bermacam produk baru Samsung, Apple kembali menyeret produk-produk tersebut sebagai bukti gugatan.

Apple merasa perlu menggugat Samsung karena mereka mengerahkan sumber daya besar untuk membuat iPhone. Proses pembuatan desain dan teknologinya diklaim membutuhkan waktu tahunan.

"Meskipun iPhone adalah sukses instan, tidak ada yang instan dalam proses desainnya. Dalam beberapa tahun, Apple punya tim untuk mengembangkan setiap aspek ponsel tersebut," tambah Apple, dikutip detikINET dari Cnet, Sabtu (18/6/2011).

( fyk / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts